BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 29 Mei 2010

ORANG YANG LEBIH UTAMA DARI NABI DAUD

DIKISAHKAN PADA SUATU HARI KETIKA NABI DAUD A.S S EDANG MEMBACA KITAB ZABUR,TIBA TIBA TIMBULLAH KESOMBONGAN DALAM HATINYA.Beliau mengatakan tak mungkin didunia ini melebihi aku dalam beridah .

Kata ini tidak dikehendaki oleh ALLAH SWT sebab itu ALLAH SWT meahyukan kepaa nabi daud a.s “hai daud dakilah keatas gunung sana dfisana engkau akan melihat seorang petani slalu menyebut-KU selama tujuh ratus tahun ia melakukan hal itu sebagai penyesalan ats dosanya yang hanya sekali ia lakukan yaitu ketika itu ia berjalan diatas rumahnya tiba tiba debu diatap rumahnya itu mengenai ibunya yang sedang berada didalamnya sesungguhnya orang itu melebihi engkau dalm beribadah pada-KU pergilah kesana bahwa aku telah mengampuni.Setelah wahyu itu turun,Nabi daud a.s segera mendaki gunung itu kemudian beliau merasa teerkejut setelah meliha orang laki-laki kurus kering,tinggal kulit pembalut tulang yang sedang sholat dignung tersebut .

Setelah orang itu selese dari solatnya,nabi daud memberi salam kepadanya ia pun membalas salamnya lalu bertanya ,”siapa engkau ?”Daud” jawab beliau


Andaikan aku tau engkau daud aku tidak akan membalas salam engkau ,lalu engkau daki gunung ini tanpa merasa telah bebuat dosa seperti aku rasakan disaat aku berjalan diatap rumah aku lalu debunya mengenai ibuku yang sedang berdia di bawahnya oleh sebab itu aku slalu memohon ampun kepada ALLAH dan ibuku rela kepada .Selama ini tidak ada waktu untuk makan dan minum karna aku sungguh takut pada azab ALLAH SWT. Pergilah dari sini karena engkau telah menggangguku dalam beribadah.


“Sesungguhnya ALLAH swt mengutus aku kesini untuk mengabarkan kepadamu bahwa dia telah merelakn kepadamu dan mengabarkan pula ibumu telah meninggal dunia .Ia juga rela kepadamu,sedangkan debu yang engkau kira mengenai ibumu karna jalanmu itu tidak benar.

Beberapa kemudian dengan takdir ALLAH SWT orangitu kembali kepada RAHMAD ALLAH SWT.


INNA LILLAAHI WA INNA ILLAHI RAAJIUN